Halaman

Sabtu, 01 Desember 2012

Daftar Film Asing yang Rilis Bulan Desember di Indonesia

 Selamat datang Desember, bulan di penghujung 2012. Sekarang saatnya persiapkan budget untuk menonton film asing berkualitas.

Berikut daftar film apa saja yang akan rilis bulan ini. Bisa jadi salah satu dari film yang ada sudah kamu tunggu kehadirannya.

1.The Assassins

Bersetting di masa Dinasti Han ketika Cao Cao (Chow Yun Fat) yang pernah mengalahkan Lu Bu dan panglima perang lainnya menjalani masa tua. Konflik bermula saat Cao Pi, sang anak, beranjak besar dan meminta ayahnya mengambil alih takhta Raja Han.



2.Chernobyl Diaries

 Enam pemuda menyewa pemandu wisata yang akan mengenalkan mereka pada kota Pripyat, sebuah kota mati sejak tragedi reaktor nulir Chernobyl. Sayangnya perjalanan tersebut menjadi tidak mudah karena ada sosok yang incar nyawa mereka.



3.The Woman in The Fifth

Tom Ricks (Ethan Hawke) adalah seorang dosen universitas yang datang ke Paris untuk bertemu dengan sang anak. Namun yang terjadi malah sebaliknya saat dia mengenal sosok wanita misterius bernama Margit.



4.Jack Reacher

Seorang penembak jitu membunuh lima orang dengan enam peluru. Saat polisi menangkap seseorang yang diduga tersangka, pria tersebut menyebut nama Jack Reacher.



5.The Man With The Iron Fists

Saat penduduk kampung China berusaha survive dari serangan musuh, datanglah seorang pembuat senjata. Dengan keahliannya, orang tersebut membekali penduduk dengan senjata khusus agar memenangkan pertempuran.
 


6.The Hobbit:An Unexpected Journey

Bilbo Baggins adalah seorang Hobbit yang melakukan perjalan ke gunung sunyi bersama para kurcaci untuk merebut kembali harta yang dicuri oleh naga Smaug.



7.Stolen 

Begitu keluar dari penjara, Will Montgomery (Nicolas Cage) harus berjibaku selamatkan nyawa anak perempuannya yang diculik. Will harus serahkan tebusan sebesar 10 juta dollar dalam waktu 24 jam jika ingin anaknya selamat.



8.Khiladi 786

Champak Lal adalah anak dari seorang  pemilik biro pernikahan. Sayangnya dia selalu gagal membantu ayahnya dalam bisnis tersebut. Hingga suatu hari Champak berusaha keras agar bisa mendapatkan kepercayaan sang ayah.



9.Million Dollar Crocodile

Seekor buaya bernama Amou tak sengaja menelan tas berisi uang sebesar 1 juta dollar. Saat berita tersebut diketahui oleh publik, mereka terpecah menjadi dua kubu: tak peduli karena takut dan memburu Amou dengan segala resikonya.



10.The Reef 2:High Tide

Pi adalah seekor ikan yang mempunyai kekuatan dalam mengalahkan musuh-musuh yang mengganggu kota Karang. Lalu apa yang terjadi jika sekelompok ikan hiu mengancam akan mengakhiri kehidupan di kota Karang?



11.Talaash

Surjan (Aamir Khan) adalah polisi, Rosy (Kareena Kapoor) adalah pelacur dan Shreya (Rani Mukherjee) adalah ibu rumah tangga. Ketiganya dihubungkan pada sebuah misteri dengan cara tak terduga.



12.Sinister

Ellison Oswalt (Ethan Hawke) adalah penulis yang menemukan kotak berisi rekaman pembunuhan keji tahun 1960-an. Saat berniat selidiki, dia mendapat banyak rahasia yang harus dipecahkan sebelum semua terlambat.

 
cr; @KapanLagicom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar