Halaman

Rabu, 30 Oktober 2013

Mobil-Mobil dalam Grand Theft Auto 5

 1. Mitsubishi Eclipse

 

Pada pandangan pertama anda bisa saja salah mengira bahwa mobil itu adalah Audi TT, namun kemungkinan besar itu adalah Mitsubishi Eclipse yang dirakit di Amerika. Lambang yang berbentuk segitiga itu yang menjadi petunjuknya.


2. Bugatti Veyron Super Sport

 

Anda harus kagum dengan keberanian para pengembang GTA 5, lambang “T” di bagian belakang Truffade Adder itu sangat jelas meniru lambang Bugatti. Apa anda yakin sepenuhnya mobil polisi di belakangnya memiliki kesempatan untuk mengejar replika Veyron itu.


3. Chrysler Crossfire

 

Jeremy Clarkson mengatakan beberapa hal yang buruk mengenai model rancangan Chrysler Crossfire, tapi lihatlah, mobilnya berhasil masuk ke dalam Grand Theft Auto 5.


4. Audi R8

 

Benar-benar tidak diragukan lagi, itu adalah sebuah Audi R8 Spyder. Dan apakah itu hasil pengecatan Ipanema Braun yang trendi?


5. Dodge Viper

 

 Bukan San Andreas jika tidak ada sebuah Dodge Viper. Bergaya hidup mewah.


6. Oldsmobile 442

 

 Bagian belakang mobil ini jelas terlihat seperti Oldsmobile tipe 442 lebih tepatnya.


7. Jaguar F-Type...??

 

Tidak terlalu yakin untuk jenis yang satu ini, tapi kemungkinan ada lebih dari sedikit tanda-tanda yang menunjukkan ini adalah tiruan Jaguar F-Type.


8. Maserati GranTurismo

 

Mobil itu jelas-jelas menampilkan Maserati di seluruh bagiannya walaupun bukan secara harfiah, karena itu akan menyebabkan para pengacara menuntut mereka. Rangka lampu belakangnya yang bergaya 1970-an cukup keren.


9. Lamborghini Murcielago and Pagani Zonda

 

Di bagian depan adalah sebuah Lamborghini, di belakang jelas-jelas adalah sebuah Zonda. Sebuah kombinasi yang hebat. Apakah itu cara polisi mengejar pengemudinya?


10. Chevrolet Chevelle

 

Ada sebuah tema yang berkembang dalam sebagian besar gambar-gambar itu, sepertinya selalu saja ada seorang anggota tim penegak hukum di suatu tempat di latar belakangnya. Biasanya dalam sebuah helikopter.


11. Chevrolet Caprice Estate

 

Mobil ini bisa dikatakan sebagai mobil favorit, banyak hal yang membuat gamers menyukainya. Coba lihat nama yang tertera di bagian pintu bagasinya – humor klasik GTA. Jika National Lampoon dibuat menjadi Grand Theft Auto, itu akan menjadi mobil yang dikemudikan oleh Chevy Chase.


12. Lotus Elise atau Porsche Boxster?

 

Apakah ada sedikit model Lotus yang terlihat dalam mobil itu? Mungkin dengan sedikit menggabungkan gaya Porsche Boxter dan apakah itu sebuah Honda Accord yang mengejarnya?


13. Mercedes-Benz AMG Black Series?


Kemungkinan yang terlihat seperti beberapa gabungan model Mercedes AMG Black Series dan terciptalah mobil monster ini.


14. Fisker or Tesla

 

Kemungkinan ada beberapa pengaruh dalam mobil ini, walaupun bisa diketahui bahwa itu adalah sebuah mobil elektrik. Grand Theft Auto memiliki hati nurani? Tidak juga.. sebuah mobil elektrik bisa membuat Agan menyelinap diam-diam di sepanjang jalan Los Santos.


 15. Aston Martin Vantage

 

 Pria yang berada dalam “Aston Martin Vantage” itu tampak menabrak banyak benda-benda.


16. Cheetah (Multiple Influences)

 

 Pada akhirnya, Cheetah adalah sebuah ikon Grand Theft Auto.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar