Halaman

Jumat, 23 November 2012

Arti dari 'MEME'

Banyak banget MEME pictures yang beredar, hayo kalian ngerti gak tuh artinya apa aja? Nih makna-maknanya!

1. Facepalm
 Yang kayak gini namanya Facepalm, biasanya gambarnya si orangnya lagi nutupin mukanya. Artinya Facepalm ini kayak ‘ Adoh.. Gimana sih ‘ atas suatu kebodohan yang cukup akut yang dilakukan. Sampe nutup muka gak ngerti lagi mesti ngomong apah.
 
2. My Brain is Full of F**K
Hemm yang satu ini artinya udah Puyeng banget , setres dll.
 
3. Forever Alone
Udah ngerti  dong ya, ini meme buat jomblo stadium 4 yah. Yang selamanya pacaran sama komputer ato benda kesayangan lainnya.
 
4. Mother Of God
Meme yang satu ini biasanya keluar kalo ngeliat satu hal yang ajaib, mustahil, atau diluar nalar. Yang aneh-aneh lah ya. Kaya kue putu tapi warnanya rainbow.. gitu-gitu sih..
 
5. Shut Up and Take My Money !
Ini biasanya kalo ada Gadget atau produk yang keren banget. Langsung deh meme ini keluar. Maksutnya ya kira-kira kayak ‘ Gausa banyak cingcong, sinih gua bayarin barang lu !! ‘ gitu loh..

6. Y U NO
Kalo yang ini lumayan terkenal dong ya?!  Namanya Y U NO yang kependekan dari Why You No.. atau dalam bahasa indonesianya Kenapa kamu enggak..... ?
Jadi ya biasanya meme ini dikasi embel2 untuk sesuatu yang kurang. Atau tiba2 gak bner. Kayak lampu Y U NO idup2 (pas mati lampu) , Jakarta Y U NO gak macet, dll.

cr; @Nyunyucom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar