Halaman

Jumat, 16 November 2012

Momen-Momen Penting Dalam Twilight Saga Part 2


Tirai pertunjukan TWILIGHT SAGA yang diangkat dari novel karangan Stephenie Meyer akan segera ditutup bersamaan dengan rilis film BREAKING DAWN PART 2 tanggal 16.

Sejak film bagian pertamanya, TWILIGHT telah menjadi fenomena dengan mencuri perhatian jutaan penonton remaja. Dari 4 film yang sudah beredar, serial romantis vampir ini meraup pendapatan lebih dari USD 2,5 miliar.

Kesuksesan film ini juga telah meroketkan tiga bintang utamanya, Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan juga Taylor Lautner. Dari bintang film sedang-sedang saja menjadi pujaan dunia.
Masih ingat dengan momen-momen apa yang membuat film ini menjadi fenomena? Simak bagian kedua kilas balik momen-momen pentingnya ini

 1.Klan Volturi Mulai Bergerak
 
Klan Volturi yang dipimpin oleh Jane (Dakota Fanning) sudah mulai melancarkan aksinya sejak dalam kisah ECLIPSE. Meski hanya pion-pion bagi Aro, vampir-vampir ini tak boleh diremehkan kekuatannya. Dengan merekalah nantinya keluarga Cullen akan bertarung hebat.

2.Quality Time Antara Edward & Bella

TWILIGHT memang kisah romantis, namun jarang di dalamnya kita bisa melihat Edward Cullen dan Bella Swan bermesraan dan menikmati saat-saat berdua mereka. Salah satu momen indah yang bisa mereka rasakan adalah saat keduanya mengobrol santai di tengah padang bunga dalam ECLIPSE.

3.Persiapan Menikah

Setelah lulus dari SMA, Bella Swan memutuskan untuk segera mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Edward. Keputusan ini disambut gembira keluarga Cullen, terutama Alice dan Rosalie. Mereka lah yang paling bersemangat mempersiapkan pernikahan Bella-Edward.

 4.Hari Pernikahan

Dengan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat Edward dan juga Bella, pernikahan istimewa antara vampir dan manusia ini terlaksana secara sederhana namun indah.
Keluarga Cullen menyulap hutan di seberang rumahnya menjadi indah layaknya kebun bunga. Warna putih mendominasi upacara pernikahan tersebut.

5.Bulan Madu Di Brazil

Dari sekian banyak tempat berbulan madu di dunia, pasangan yang baru menikah ini memilih pemandangan eksotis di Rio de Janiero Brasil sebagai tempat bulan madu mereka.

Keduanya menempati cottage milik Carlisle Cullen di sebuah pulau pribadi. Dijamin privasi terjamin. Di tempat ini mereka menikmati malam pertama mereka.
 
6.Bella Mengandung Anak Edward

Bella tak menyangka sebelumnya bahwa percintaannya dengan Edward membuat dirinya dianugerahi kehamilan hanya dalam hitungan hari setelah malam pertama.
 Baik Bella maupun Edward kaget karena janin hasil hubungan vampir dan manusia ini berkembang sangat pesat dan membuat Bella sakit dan kekurangan darah hebat.

Proses persalinannya pun sangat menyakitkan. Bella bertaruh nyawa untuk bisa melahirkan anaknya ini

7.Transformed Into Vampire

Proses kelahiran sang anak, Renesmee, membuat Bella sampai kehilangan nyawanya. Tak ada jalan lain bagi Edward untuk menyelamatkan istrinya tersebut selain menggigitnya dan mengubah Bella menjadi sosok vampir seperti dirinya. 

8.Jacob Beralih Hati

Jacob yang semula ingin melampiaskan amarah karena kematian Bella dengan membunuh Renesmee, ternyata mengalami "imprint" dengan buah hati Bella dan Edward tersebut. Tak pelak ia kini berjuang mati-matian untuk melindungi Renesmee. Termasuk melawan kelompok manusia serigala yang menjadi kawannya selama ini. 

9.Tidak Ada Lagi Cinta Segitiga

Jika dulu Jacob selalu menjadi pihak ketiga dalam hubungan Edward dan Bella, kini ia sudah punya tambatan hati sendiri, yakni Renesmee. Tak ada lagi cinta segitiga, akhir kisah cinta yang bahagia untuk semua. 

10.Klan Volturi Datang Lagi

Irina, salah satu anggota vampir Denali sengaja memberitahukan keberadaan Renesmee kepada Aro. Klan Volturi yang memang dengan tegas menolak keberadaan vampir anak-anak akan segera membuat perhitungan dengan keluarga Cullen. 

11.Bala Bantuan Datang

Kabar kedatangan Volturi membuat keluarga Cullen harus mencari bala bantuan. Dalam BREAKING DAWN PART 2, akan ada banyak vampir-vampir baru dari seluruh penjuru dunia. Dan mereka semua akan bertempur hebat. Siapa yang bakal menang? 

cr; @KapanLagiCom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar