Halaman

Jumat, 16 November 2012

Momen-Momen Penting Dalam Twilight Saga Part 1





Tirai pertunjukan TWILIGHT SAGA yang diangkat dari novel karangan Stephenie Meyer akan segera ditutup bersamaan dengan rilis film BREAKING DAWN PART 2 tanggal 16.


Sejak film bagian pertamanya, TWILIGHT telah menjadi fenomena dengan mencuri perhatian jutaan penonton remaja. Dari 4 film yang sudah beredar, serial romantis vampir ini meraup pendapatan lebih dari USD 2,5 miliar.

Kesuksesan film ini juga telah meroketkan tiga bintang utamanya, Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan juga Taylor Lautner. Dari bintang film sedang-sedang saja menjadi pujaan dunia.
Masih ingat dengan momen-momen apa yang membuat film ini menjadi fenomena? Simak kilas balik momen-momen pentingnya ini!

1.Pertemuan Pertama

Tak ada dalam benak Bella Swan (Kristen Stewart) sebelumnya bahwa ia bakal bertemu dengan pemuda setampan Edward Cullen (Robert Pattinson) dalam kepindahannya ke kota kecil Fork. Satu lagi... teman sekolahnya yang tampan ini ternyata vampir berusia ratusan tahun.

2.Berkenalan Dengan Keluarga Cullen

Edward ternyata punya keluarga dan seperti Edward yang adalah seorang vampir, keluarga Cullen pun terdiri dari para vampir rupawan. Mereka adalah Jasper (Jackson Rathbone), Alice (Ashley Greene), Emmett (Kellan Lutz), Rosalie (Nikki Reed).

Adegan saat mereka memasuki kantin menjadi salah satu momen tak terlupakan. Saat istirahat keluarga Cullen punya spot khusus untuk menghabiskan waktu sekaligus menarik perhatian siswa satu sekolah.

3.Munculnya Saingan Cinta
 
Ketertarikan Bella dan Edward satu sama lain mendapat sedikit halangan, saat Jacob Black (Taylor Lautner) hadir dalam kehidupan Bella. Jacob adalah putra dari kawan ayah Bella. Ia termasuk suku Quillete yang telah lama mendiami kawasan Fork. 

4.Munculnya Vampir Berbahaya

Saat Bella sudah nyaman masuk ke dalam kehidupan keluarga Cullen, muncul 3 vampir nomaden berbahaya James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lefevre). Kedatangan mereka mengancam keselamatan Bella. 

5.Perubahan Jacob

Tak ada lagi Jacob dengan rambut gondrong. Kini ia hadir dengan potongan cepak dan juga badan atletis yang bisa membuat Bella galau. Kedatangan Jacob dengan penampilannya yang baru ini memang bertepatan dengan kepergian Edward ke Italia.

6.Klan Vampir Yang Berkuasa
 
Dalam NEW MOON, baru diketahui ternyata di pedalaman Italia tinggalah sekelompok vampir berusia ratusan tahun yang berkuasa, Klan Volturi. Dengan dipimpin oleh Aro (Michael Sheen), Volturi merekrut banyak vampir untuk memperbesar kelompoknya. Mereka juga menyimpan rapat-rapat rahasia tentang keberadaan vampir dari manusia. 

7.Ada Banyak Vampir Kuat Diluar Sana
 
Dalam NEW MOON, Edward harus mengakui bahwa ada banyak vampir Volturi yang lebih kuat darinya. Nantinya ia dan anggota keluarga Cullen lainnya harus berhadapan dengan mereka dalam BREAKING DAWN PART 2.  

8.Pilihan Harus Diambil

Bella yang sebelumnya masih galau dalam menentukan hatinya kepada Edward atau Jacob kini harus memilih. Dan di akhir kisah NEW MOON, Bella memutuskan kepada siapa ia bakal menambatkan hatinya. 

9.Dendam Belumlah Usai

Dalam ECLIPSE, vampir berambut merah, Victoria (Bryce Dallas Howard) kembali mengusik kehidupan Bella dan Edward. Dendamnya atas kematian pasangannya, James, masih membara. Kali ini tujuannya hanya satu, membunuh Bella dengan segala cara. 

10.Perjuangan Jacob Belum Berakhir

Meski Bella sudah menambatkan hatinya kepada Edward, Jacob belum menyerah untuk membuat galau Bella. Ia terus mendekati Bella dalam setiap kesempatan.

Hasilnya, sikap hangat dan santai Jacob membuat Bella terkadang merasa nyaman dibanding Edward yang protektif dan dingin.

cr; @KapanLagiCom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar