Halaman

Minggu, 11 November 2012

Game DotA Beserta Hero-Hero Andalannya!

DotA
apa itu DotA? DotA merupakan singkatan dari Defend of the Anchients, merupakan hasil modikikasi dari game Warcraft 3: The Frozen Throne. Kemudian untuk kata "Allstars" merupakan kumpulan dari semua hero-hero yang ada pada game Warcraft 3: Reign of Chaos, Expansion Warcraft 3: The Frozen Throne.

Dan juga terdapat penambahan hero-hero yang baru pada saat update versi terbaru DotA diluncurkan. Jadi gameplay dari game ini adalah pemain diharuskan untuk mempertahankan wilayahnya dan menyerang wilayah milik pemain lain. Dan akan ada sekitar 70 hero yang dapat dipilih oleh pemain. Setiap hero akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Dalam permainan, anda dapat bertempur secara 1 by 1 ataupun secara team. Taktik dan strategi sangat diperlukan dalam permainan ini, pemilihan kombinasi item dan hero yang salah juga bisa menyebabkan kegagalan pada team anda.

Apa saja Hero yang sering dipakai dalam DotA?

1.Nevermore
Hero yang dewa di mid game dan bahkan late game. Nevermore merupakan hero yang sulit dipakai, syarat untuk menggunakan hero ini harus memiliki pengalaman main yang baik.

Ultimate Nevermore

2.Mirana 
Hero yang memiliki kekuatan Stun paling lama ini sangat ditakuti juga, sampai-sampai dia menjadi hero top nomor 2 di versi ini. Semua skillnya mengerikan. Dia mampu membunuh, melarikan diri,. 

Dia mempunyai 2 metode yang berbeda dengan skill pendukung yang berbeda. Misalnya metode pertama adalah metode melarikan diri dengan skill pendukung Moonlight Shadow dan Leap. 
 Sedangkan metode kedua adalah metode membunuh, dengan skill pendukung Elune's Arrow dan Starfall.

3.Jahrakal
Hero ini memiliki spesialitas kecepatan serangan. Nah, pada awal sangat cupu tapi setelah mencapai level 6, bisa gawat!. Hati-hati jika bertemu Jahrakal. Kemampuan stun diskill pertamanya dan juga kemampuan untuk menambah serangan setiap 1 tembakan dan juga menambah kecepatan serangan dengan ultimate. mampu membunuh heromu dengan sekejap.

4.Slark
Hero baru ini lebih unggul dibandingkan dengan hero baru yang satu lagi yaitu Kaldr. Skillnya sangat mengerikan, dia mampu mengikat lawan, menambah agility terus menerus, serangan area, dan menghilang. Slark mempunyai kemampuan atau semacam buff yang berfungsi membuat kecepatan berlarinya sangat cepat.

5.Axe
Teknik bermain axe paling enak menggunakan teknik membokongi lawan. Apalagi dia memiliki skill mengikat lawan secara area dan juga skill menyakiti lawan secara area. Semua itu membuat lawannya tidak berkutik. Skillnya ultinya hanya berfungsi sebagai serangan terakhir/penutup saja ketika lawannya sudah sekarat.

6.Venomencer
Racunnya sangat mematikan. Kadang karena racunnya terlalu sakit, Pengguna hero ini meninggalkan musuh yang dilawannya dan akhirnya dengan sendiri hero musuh akan mati karena racunnya itu.

7.Mortred
Hero master dari kritikal. Menurut survei semua orang, Mortred lah yang memiliki kritikal hit paling besar dan dia juga memiliki evasion paling besar dari seluruh hero DotA.

8.Lucifer
Skill Scorched Earth nya sangat sakit dan mengerikan apalagi ultimate Doomnya. Sesuai dengan namanya, Doom memberi efek bakaran yang kuat dan silence sehingga musuh tidak bisa menggunakan skill dan hanya menunggu ultimatenya hilang.

9.Raigor
Raigor merupakan hero yang sering untuk pembuka war. Untuk mendapatkan title godlike, monster kill dan lain-lain sebaiknya jangan memakai hero ini. Karena hero ini hanya sebagai Hero Support.

10.Traxex
Traxex merupakan salah satu hero yang memiliki 2 damage buff yang positif. Teknik bermain hero ini hanya menggunakan skill pertama, Frost Arrow, Frost Arrow menambahkan damage pada tembakan, melambatkan gerak dan melambatkan serangan musuh.

11.Pudge
Hero yang agak menjijikan tetapi skillnya sangat mematikan. dapat menarik lawan menggunakan semacam golok cambuk yang ada ditangannya dan akan langsung di gigit ditempat sehingga musuh tidak bisa bergerak.

12.Sand King
Sand King merupakan hero Ganker, Roamer dan Iniator. Mempunyai skill stun, mengeluarkan asap, racun dan ultinya yang bisa membuat gempa. namun sayang sekali pertahanan Sand King dibawah rata-rata hero lain.

13.Tinker
Hero bertipe Int ini mempunyai skill aktif yang sangat mengerikan. Laser, Roket, dan ultinya mampu reload semua skill yang lainnya dalam sekejap, jika ingin berhadapan dengan Tinker harus memiliki darah yang tebal.

1 komentar: