Laman

Senin, 14 Januari 2013

Mengintip Proses Pembuatan Mobil Ferrari di Pabrik


Ferrari adalah sebuah produsen mobil balap dan mobil sport Italia performa tinggi yang berbasis di Maranello, Italia. Didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1929, sebagai "Scuderia Ferrari", perusahaan menaja pembalap dan pembikinan mobil balap sebelum pindah ke produksi kendaraan komersial yang dikenali sebagai Ferrari pada tahun 1947.


Sepanjang sejarahnya, perusahaan ini telah berpartisipasi paling lama dalam dunia balap, terutama di Formula Satu, di mana telah sukses besar. Pada awalnya, Scuderia Ferrari mensponsori pengemudi dan memproduksi mobil balap; perusahaan ini kemudian juga mengembangkan produksi mobil independen pada 1946, dan kemudian menjadi Ferrari S.p.A., dan sekarang dikuasai oleh grup Fiat. Perusahaan ini bermarkas di Maranello, dekat Modena, Italia.


Sebuah kota di Italia utara, dekat Bologna, Maranello telah menjadi rumah bagi Ferrari sejak tahun 1940-an. Pada lebih dari 250.000 meter persegi, 45 pabrik itu bangunan rumah lebih dari 3.000 pekerja. Hal ini di sini bahwa gairah, inovasi dan teknologi bergabung untuk menciptakan perusahaan GT dan Formula 1 mobil. Pada tanggal 3 Desember 1942, izin perencanaan diberikan untuk sebuah pabrik kecil membuat alat mesin di Maranello. Dari markas Ferrari Scuderia di Via Trento Trieste di Modena, Enzo Ferrari memilih untuk pergi ke Maranello karena, seperti ia menulis dalam memoarnya, ia memiliki "sebidang tanah di sekitar langsung dari pabrik di mana saat ini".


Berikut ini adalah pembongkaran rahasia proses pembuatan mobil ferrari yang terkenal dengan harga dan kwalitasnya. Foto-foto ini diambil untuk menjelaskan kepada anda tentang proses pembuatan sebuah mobil Ferrari dari awal sampai mobil siap dipacu.  Berikut adalah proses proses pembuatan mobil ferarri dari awal sampai akhir :











Para insinyur, teknisi dan pekerja pabrik lainnya semua ambil bagian sehingga menghasilkan sebuah mobil yang penuh tenaga, bagus bentuknya dan berkwalitas tinggi.





















Video Pembuatannya





Buat yang mau Join Komunitas Ferrari Indonesia


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar