Halaman

Jumat, 21 Juni 2013

Makna dari Tattoo di Sekujur Tubuh David Beckham

 1. Punggung bawah


Brooklyn, 1999: Pada tahun 1999, Beckham memutuskan untuk merajah tubuhnya pertama kali setelah kelahiran buah hati pertamanya, Brooklyn. Nama anaknya tersebut tergambar rapih dengan tulisan bergaya gothic.

2. Punggung Atas


Guardian Angel, 2000: Tato Malaikat Penyelamat didapatkan Beckham pada tahun 2000, setahun setelah kelahiran Brooklyn. Tato tersebut dirancang di atas nama Brooklyn sebagai isyarat agar malaikat selalu menjaga keselamatan anaknya tersebut.


3. Lengan Bagian Dalam Kiri


Huruf Hindi, 2000: Dengan menggunakan tulisan Hindi, Beckham menato nama Victoria pada tahun 2002 sebagai janji setianya kepada istri tercinta. Alih-alih bertuliskan Victoria, tulisan Hindi tersebut justru terbaca Vihctoria'.


4. Punggung Atas


Romeo, 2002: Ketika Romeo anak kedua lahir, David menambahkan namanya di atas malaikat pelindung. Desain dibuat di Manchester oleh seniman tato Louis Malloy.


5. Lengan Kanan Bagian Dalam



Angka Romawi, 2002: Tak lama setelah tato 'Romeo' menghiasi punggungnya, Beckham kemudian menambahkan nomor tujuh dengan menggunakan angka romawi di lengan kanannya. Angka ini menggambarkan nomor kebanggaannya di Manchester United dan Timnas Inggris.


6. Lengan Bagian Kanan dan Kiri




Huruf Romawi, 2003: Pada tahun 2003, Beckham kembali menambahkan tatonya yang tertulis 'Ut Amem Et Foveam' dan berarti yang saya cintai dan sayangi di bawah nama Victoria di lengan kirinya. Dan, 'Perfectio in Spiritu' yang berarti kesempurnaan spritual pada lengan kanannya.


7. Belakang Leher


Bersayap silang, 2003: Setelah pindah ke Real Madrid, pada tahun 2003, ia pun kembali menato lehernya dengan gambar salib bersayap. "Gambar tersebut ikon religi seperti jimat pelindung bagi anak-anaknya," ujar tattoo artist Louis Malloy yang kerap merajah tubuh David Beckham.


8. Lengan Kanan


Malaikat, 2004: Sebulan setelah tuduhan perselingkuhan dengan Rebecca Loos, Beckham menambahkan gambar malaikat pada lengan kanan atasnya dan menambahkan tulisan 'In the Face of A diversity.' "Semua orang memiliki cara untuk mengekspresikan perasaan mereka, dan saya mengekpresikannya dengan tato," ucap Beckham.


9. Punggung Tengah


Cruz, 2005: anak ketiganya lahir pada 2005, saat itulah ia menambahkan tato di punggunya di bawah tato malaikat pelindung.


10. Pergelangan Tangan Kanan



Angka Romawi, 2006: Setelah diadakan sebuah upacara rahasia (pembaharuan janji pernikahan) pada 8 May 2006, ia pun menato pergelangan kanannya dengan tanggal sakral tersebut dalam angka romawi VIII .V.MMVI.


11. Lengan Kiri


Victoria, 2007: Beckham memiliki tato sebesar 6 inci bergambar istrinya dengan gaya Brigitte-Bardot yang didapatkannya pada tahun 2007. Ungkapan 'Forever By Your Side' (selamanya di sisimu) kemudian ditambahkan di bawah gambar tersebut.


12. Lengan Kiri Rusuk-Kandang dan Kiri


tulisan Cina dan kedua ‘lengan’, 2008: tahun sibuk bagi seni tubuh Beckham. Becks meluncurkan motif Cina yang besar, yang diterjemahkan sebagai: Kematian dan kehidupan telah ditentukan. Kekayaan dan kehormatan tergantung pada surga. Dan untuk mencocokkan lengan kanannya, ia mulai mewarnai kesenjangan pada desain lengan kiri-nya.


13. Lengan Kiri


Cincin bunga mawar, 2009: Untuk menandai ulang tahun kesepuluh pernikahan, David mendapat sepuluh mawar di lengannya. 


14. Ribs


Yesus dalam perjalanan ke salib, 2010: Ketika kakeknya meninggal pada tahun 2010, gambar Yesus, seperti pada lukisan The man Of Sorrows, pada rusuknya dibuat gambar yang diperuntukkan sebagai penghormatan bagi kakeknya, Joe Beckham. Becks membayarnya dengan gambar hitam dan putih Kristus digambar di sisinya, berdasarkan lukisan The Man Of Sorrows, oleh seniman Katolik Matius R. Brooks.


15. Dada Atas Kiri


Yesus dan malaikat, 'Harper' pada dada kiri atas Beckham menambahkan gambar Yesus yang diangkat dari peti oleh para malaikat, serta nama bayi perempuan pertamanya 'Harper' setelah anaknya tersebut lahir ke dunia.


16. 'Love' dan Burung Layang-Layang Pada Tangan Kiri


2011: Victoria memamerkan tato terbaru tiga bulan lalu lewat twitternya. Konon, itu simbol cinta keluarga dan kesetiaan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar