Halaman

Selasa, 18 Juni 2013

Inilah Negara Untuk Mencari Cewek Cantik & Seksi

img

Paris - Bagi para traveler jomblo, liburan bisa juga berarti mencari pasangan. Nah, bagi turis pria yang ingin traveling sambil mencari jodoh, melancong ke 10 negara ini bisa jadi pilihan yang paling tepat.

Seperti kebanyakan pria, mendapat wanita cantik dan seksi adalah impian mereka. Bukan hanya impian, Anda pun bisa mendapat yang seperti itu asal melancong ke negara yang tepat.

Dari situs MissTravel, Rabu (15/5/2013), ada 10 negara yang memiliki wanita tercantik dan seksi. Penilaian ini diberikan dari 13.259 responden pria asal AS yang mengikuti survei di situs tersebut.

Untuk peringkat pertama, wanita Kolombia dinilai yang terseksi. Mereka mencontohkan Shakira, penyanyi dengan tubuh sintal, yang jadi wanita cantik sekaligus seksi. Jangan heran saat liburan ke Kolombia dan menemukan banyak gadis lokal yang tak kalah seksi dari Shakira.

Sedangkan peringkat kedua yang memiliki wanita cantik adalah Brazil. Tidak hanya terkenal dengan landmark patung Christ the Redeemer, negara yang satu ini juga punya wanita terseksi. Kulit kecoklatan, rambut hitam dan wajah eksotis adalah penilaian utama para responden yang memilih negara ini.

Wanita Amerika pun duduk di posisi ketiga sebagai wanita yang seksi. Pemain film Hunger Games, Jennifer Lawrence pun dicontohkan sebagai salah satu yang terseksi dari negara tersebut. Anda bisa berkeliling Amerika Serikat untuk mencari wanita seperti Lawrence.

Siapa yang tidak setuju jika wanita Spanyol jadi salah satu yang terseksi di dunia. Negara ini berada di peringkat lima dan contoh wanitanya adalah Penelope Cruz.

Berikut ini adalah daftar 10 negara dengan wanita paling seksi:

1. Kolombia
2. Brazil
3. Amerika Serikat
4. Spanyol
5. Rusia
6. Belanda
7. Prancis
8. Bulgaria
9. Swedia
10. Italia

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar