Halaman

Minggu, 23 Juni 2013

Mobil-mobil Mewah di Fast & Furious 6


Fast and Furious 6' menampilkan beberapa mobil baru klasik dan berotot. Berikut ini sebagian dari mobil-mobil keren yang tampil di film arahan sutradara Justin Lin itu.

1. Mobil Dom


Dom (Vin Diesel) mengendarai Dodge Charger Daytona dengan kelir merah tua. Mobil ini tak hanya cepat, namun memiliki tenaga besar.

Dodge Challanger STR 



Toretto/Dominic yang diperankan oleh Vin Diesel selalu kental dengan kendaraan muscle car. Pada Fast & Furiuos 6 ini Toretto mengendarai Dodge Challanger STR model terbaru dengan balutan warna hitam doff.


2. Mobil Brian


Ford Escort Rally ini mungkin berperawakan kecil, namun berotot dan lincah. Jika diibaratkan manusia, mungkin mobil yang dikendarai Paul Walker (Brian O'Connel) ini adalah Jackie chan.


3. Mobil Owen Shaw


Ini adalah mobil custom yang dibuat untuk bertempur. Dikendarai oleh Owen Shaw (Luke Evans). Dengan body yang runcing di bagian depan, mobil ini bisa membuat manuver yang dahsyat.


4. Mobil Roman


Ford Mustang 1970 dipilih untuk karakter Roman (Tyrese Gibson). Mobil ini digunakan untuk mengejar tank yang dikendarai Jah (Joe Taslim). Bagaimana nasib Ford Mustang 1970 itu?


5. Mobil Tej


Lucra LC470 dipilih untuk Tej (Ludacris) si ahli teknologi. Mobil ini memiliki tampilan klasik dan stylish.

Ferrari Enzo

 

Setelah menjadi jutawan karena hasil kerja keras di seri sebelumnya Chris Bridges yang memerankan Tej Parker makin sukses dalam usaha bengkelnya. Dan pada saat Toretto menghubungi Tej, terlihat adanya supercar Ferrari Enzo.

 

 
6. Nissan GT-R R35 

 

Sebagai kelanjutan dari film sebelumnya, Brian yang menyukai sosok Nissan Skyline GT-R, pada film terbaru ini kembali diperlihatkan. Dengan generasi terbaru New Nissan GT-R R35 yang juga memiliki julukan Godzilla dan supercar killer.



7. BMW M5 E60

 

Setelah seluruh tim Toretto terkumpul untuk membantu Luke Hobbs menghadang aksi Owen Shaw di London, aksi kejar-kejaran dilakukan dengan menggunakan BMW M5 E60.



8. Ferrari 458 Italia

 

Selanjutnya Ferrari 458 Italia berwarna kuning pada Fast & Furiuos 6 terlihat dua kali. Di mana saat Gisele Yashar dan partner Hobbs mencari informasi tentang mesin mobil fliper ala F1 milik Owen Shaw. Yang kedua terlihat sekilas pada perkumpulan komunitas otomotif di mana Letty Ortiz berada.


9. Range Rover

 

Dalam beberapa aksi kejar-kejaran di kota London, SUV mewah Land Rover Range Rover terlihat. Mobil ini juga menjadi ciri khas dan kebanggaan negara Inggris sebagai tempat produksinya.



10. Lamborghini Aventador

 

Supercar asal Italia berlogo banteng tempur, Lamborghini Aventador juga sempat terlihat sekilas saat aksi baku tembak di bengkel penyuplai mesin mobil fliper milik Owen Shaw.


11. Noble M600

 

Pencarian keberadaan Letty Ortiz di sebuah komunitas mobil inilah yang terlihat bertaburan supercar. Dan bahkan yang diperlihatkan jelas sebagai supercar Inggris adalah Noble M600 berwarna hitam.


12. Mercedes-Benz SLS 63 AMG

 

Selanjutnya juga ada Mercedes-Benz SLS 63 AMG warna merah dalam perkumpulan dan pesta para komunitas ini.


13. Ferrari F430

 

Pada party yang sangat meriah juga didapati Ferrari F430 Spyder berwarna putih


14. Porsche Carrera GT

 

Jika Anda jeli saat pada party komunitas mobil ini juga telihat supercar langka Porsche Carrera GT berwarna kuning.


15. Subaru WRX STi

 

Mobil sport yang juga terlihat sangat jelas pada party adalah Subaru WRX STi yang melakukan atraksi melaju dengan dua roda samping.


16. Subaru BRZ

 

Lagi-lagi diperlukan kejelian mata saat mencari keberadaan mobil sport Subaru BRZ. Saat pertama Toretto memberi tahu akan keberadaan Letty kepada Brian di rumahnya akan tampak sekilas. Yang selanjutnya juga saat di dalam party komunitas mobil di London.

 


 17. Pagani Zonda


Supercar yang juga merupakan Exotic Car lain yang tak kalah serunya juga hadir adalah Pagani Zonda yang dalam balutan body karbon. Akan sangat sulit menemukan mobil yang satu ini apalagi warna hitam body mobil berbaur dengan party malam hari yang sangat seru tersebut.


18. Lamborghini Gallardo

 

Jelang adu balap antara Toretto dengan Letty dengan menggunakan muscle car akan sekilas terlihat Lamborghini Gallardo berwarna kuning.


19. Aston Martin Vanquish

 

Usai memenangkan duel dengan Letty, Owen Shaw datang menemui Toretto dengan mengendarai supercar asal UK yakni Aston Martin Vanquish 2009.


20. Dodge Charger SRT8

 

Jelang akhir film laga yang sangat menegangkan terjadi saat Owen Shaw hendak melarikan diri dengan dijemput pesawat, Dom dan rekan-rekannya berusaha menggagalkan pesawat yang hendak take-off dengan mengaitkan tali pada sayap pesawat. Dan dalam aksi ini Han dan Gisele mengendarai muscle car Dodge Charger SRT8.


21. Mercedes-Benz G-Class

 

 Di dalam pesawat kargo milik Rusia ini juga didapat SUV mewah Mercedes-Benz G-Class


22. Alfa Romero Giulietta


Pesawat berhasil dijatuhkan dengan satu tali pengkait setelah Brian bersama Mia berhasil keluar dari pesawat dengan menggunakan mobil sport Alfa Romero Giulietta.

sumber
kaskus
detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar