Halaman

Sabtu, 28 September 2013

Cara Gampang Bikin Meme

 

Kreativitas itu bisa muncul kapan aja, terutama kalo kamu lagi kepepet. Misalnya, ketika duit di kantong tinggal 1000, kamu pasti dituntut untuk punya kreativitas tinggi untuk bertahan hidup. Dengan duit 1000 itu kamu harus bisa dapet makan siang sekaligus makan malem kalo bisa. Makanya, nginep di rumah sodara atau temen deket pun dijadiin.     

Kadang pas lagi melamun juga, ide bisa datang tiba-tiba, misalnya tiba-tiba kepikiran ide-ide untuk bikin cerita humor atau gombalan yang singkat suka datang begitu aja. Sayang dong kalau dibiarin lupa begitu aja tanpa diapa-apain.     

Daripada sekedar dicatet di notes atau langsung di-tweet, mendingan sekalian dibuatin meme-nya. Jadi lebih menarik karena ada gambarnya dan pastinya, lebih lucu. Selain itu, bisa juga menambah keeksisan kamu karena sekarang memang lagi zamannya nge-share meme di social media manapun.     

Sekarang ini udah banyak banget cara untuk bikin meme. Tanpa komputer dengan aplikasi-aplikasi desain grafisnyapun kita bisa bikin. Soalnya, sekarang banyak developer yang bikin aplikasi yang memudahkan kita untuk bikin meme lewat hape.     

Buat yang belum tau meme, bisa liat gambar-gambar di bawah ini...

 
 
Gimana cara bikinnya sih?     

Meme Generator  

Singkat kata, ini apps yang paling enak buat bikin meme. Buat download-nya bisa langsung klik di bawah ini...

 Android

 Windows

 iOS


Line Camera

 http://www.lipstiq.com/wp-content/uploads/2013/02/LINEcamera1.jpg

 Android

 iOS


Buat yang pake BlackBerry nggak usah khawatir, kamu juga bisa bikin meme pake aplikasi PicMix. Cuma mesti agak sabar karena pilihan font­-nya nggak seasyik font pada meme pada umumnya.

 Picmix For Blackberry


 Di bawah ini ada juga alternatif aplikasi lain buat bikin meme.


Mememize For iOS

Memedroid For Android


Dijamin abis baca artikel ini kamu makin gampang bikin meme yang lucu-lucu dan gombal/galau buat di-post di akun socmed kamu dan dapet banyak share. Dijamin makin gaul!

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar