Halaman

Selasa, 10 September 2013

Daftar Film yang Akan Tayang Tahun 2014

 

Invasi Hollywood dengan film-film musim panasnya tahun ini belum juga berakhir. Tetapi tak ada salahnya jika Anda memasukkan daftar film-film paling ditunggu tahun depan. Apa saja?

 1. Maleficent


'Maleficent' akan menceritakan kisah yang belum pernah diungkapkan dari tokoh jahat Disney yang paling dicintai dari cerita klasik "Sleeping Beauty" (1959). Film dongeng tersebut dikatakan akan mengungkap "peristiwa yang mengeraskan hati dan mengantarnya untuk mengutuk seorang bayi, Aurora."

'Maleficent' disutradarai oleh Robert Stromberg dengan Linda Woolverton sebagai penulis skenario berdasarkan kisah klasik Charles Perrault. Selain Jole, bintang lain yang terlibat adalah Elle Fanning, India Eisley, Sharlto Copley, Sam Riley, Miranda Richardson, Imelda Staunton dan Juno Temple.

Film yang disutradarai Robert Stromberg itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 14 Maret 2014.


 2. Noah

 

'Noah' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 28 Maret 2014. Russel Crowe didapuk untuk memerankan Nabi Nuh. Bintang lain yang terlibat adalah Ray Winstone, Jennifer Connelly, Anthony Hopkins, Logan Lerman dan Douglas Booth.

Film ini bercerita tentang bagaimana Nabi Nuh membangun kapal untuk menghadapi bencana, dan menyelamatkan hewan-hewan serta manusia demi kelanjutan habitat di bumi.


 3. Robopocalypse


Robopocalypse' akan diadaptasi dari novel laris karya Daniel H. Wilson dengan judul yang sama. Novel fiksi ilmiah itu dirilis perdana pada Juni 2011 lalu.

'Robopocalypse' menampilkan dunia ketika manusia semakin bergantung kepada robot. Namun, semua itu berubah saat seorang ilmuwan akhirnya menemukan robot yang memiliki kecerdasan.

Untuk menggarap 'Robopocalypse' sutradara peraih Oscar Steven Spielberg menggandeng dua perusahaan film besar, DreamWorks dan Fox. Sebelumnya, mereka pernah bekerjasama dalam 'Minority Report'.


 4. The Amazing Spider-Man 2

 

Dalam The Amazing Spider-Man 2, kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada kriminal serta menghabiskan waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (Emma Stone).

Peter belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu sulit dijalankan Peter.

Kondisi tersebut kemudian berubah ketika karakter jahat Electro (Jamie Foxxx) bergabung dengan teman lamanya Harry Osborn (Dane DeHaan). Peter juga menemukan petunjuk baru tentang masa lalunya.

Bagi Anda yang penasaran dengan film tersebut, sepertinya harus bersabar. 'The Amazing Spider-Man 2' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 2 Mei 2014.


 5. The Hobbit: There and Back Again

 

Bilbo, Gandalf dan para Dwarves berhasil menuntaskan misinya untuk menuju tempat yang dijaga Naga Smaug. Setelah mengambil timbunan emas di sana, apakah mereka akan pulang dengan selamat?

Saksikan jawabannya ketika film tersebut mulai tayang di bioskop pada 18 Juli 2014.


 6. The Hunger Games: Mockingjay Part I

 

Setelah keluar sebagai pemenang, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) telah menjadi simbol dari tindakan pemberontakan dari berbagai distrik dari Capitol. Katniss pun berencana untuk dilenyapkan.

Film ini dijadwalkan tayang pada 21 November 2014.


7. X-Men: Days of Future Past

 

'X-Men: Days of Future Past ' kabarnya akan menampilkan robot pemburu mutant, Sentinel. Dalam dunia Marvel, Sentinel adalah karakter robot pencari mutant yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby.

Robot-robot tersebut digambarkan sebagai karakter antagonis di dalam geng X-Man. Sentinels memiliki program untuk menangkap dan membunuh mutant. Ia juga bisa terbang dan mendeteksi keberadaan mutant di sekitarnya.

Rumor tersebut berkembang setelah Property Creative Consultant Marvel Mark Millar membahas tentang kelanjutan cerita Wolverine cs. Ia mengungkapkan kemungkinan untuk melibatkan robot, perjalanan waktu, dan superhero di 'X-Men: Days of Future Past'.

Film arahan sutradara Bryan Singer itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 18 Juli 2014. 


8. Transformers 4



Setelah manusia mengambil potongan serta kesimpulan dari Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons memiliki semua hal yang ada namun sudah lenyap dari permukaan planet ini. Bagaimanapun, satu kelompok yang sangat kuat, pengusaha yang cerdas dan para ilmuwan berusaha untuk belajar dari serbuan Transformer di masa lalu dan menembus batas-batas teknologi melampaui apa yang bisa mereka kendalikan. Sementara semua masih terlihat kuno, ancaman Transformer yang kuat membidik bumi sebagai sasaran. Petualangan besar dan peperangan antara yang baik dan jahat, kebebasan dan perbudakan berlangsung. Transformers 4 rencananya tayang 27 Juni 2014.


9. Captain America: The Winter Soldier



Captain America: The Winter Soldier akan membereskan apa yang ditinggalkan The Avengers Marvel, seiring dengan Steve Rogers berjuang untuk menjalani hidupnya di dunia modern dan bekerja sama dengan Natasha Romanoff alias Black Widow, untuk menghadapi musuhnya saat ini yang bersembunyi di Wahington DC. Captain America: The Winter Soldier akan mulai tayang di bioskop 14 April 2014


10. Despicable Me: Minions



Setelah Despicable Me 2, ternyata masih ada film kelanjutan daru minion-minion kecil ini untuk 2014 yaitu Minions. Dilihat dari judulnya kemungkinan minions-minions akan bakalan beraksi lebih banyak. Dalam sekuel ketiganya dikabarkan bakalan ada pemain baru yaitu Sandra Bullock. Despicable Me Minions akan mulai tayang di bioskop 14 April 2014.


11. Godzilla



Film arahan sutradara Gareth Edwards ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, David Strathairn, Bryan Cranston, dan Sally Hawk. Film versi baru Godzilla dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 16 Mei 2014 dan tersedia dalam format IMAX.


12. Fast & Furious 7



Seri ke 7 kali ini tidak akan disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya menyutradarai 4 seri film “Fast and Furious”. Film yang juga akan menggaet Gina Carano dan Michelle Rodriguez sebagai bintangnya akan di sutradarai oleh James Wan. James Wan adalah sutradara yang identik dengan film-film bergenre horror yaitu, “Saw”, “Death Sentence” dan yang paling terkenal adalah “Insidious”. Sampai saat ini belum ada kabar yang beredar tentang cerita atau sinopsis dari film “Fast and Furious 7” ini. Fast and Furious akan mulai tayang di bioskop 11 Juli 2014.


13. The Expendables 3



Aktor laga asal Asia, Jackie Chan, dikabarkan akan membintangi film action, The Expendables 3. Selain Jackie, aktor Nicolas Cage juga akan bergabung dalam deretan cast yang dipimpin oleh Sylvester Stallone tersebut. The Expendables 3 akan mulai tayang di bioskop 15 Agustus 2014.


14. Ninja Turtles



Film arahan sutradara Jonathan Liebesman ini berdasarkan karakter yang diciptkan oleh Peter Laird dan Kevin Eastman. Ninja Turtles dibintangi oleh Alan Ritchson sebagai Raphael, Jeremy Howard sebagai Donatello, Pete Ploszek seperti Leonardo, Noel Fisher sebagai Michelangelo, Will Arnett sebagai Vernon Fenwick, Danny Woodburn sebagai Master Splinter, dan William Fichtner sebagai Shredder. Ninja Turtles akan tayang di bioskop pada 6 Juni 2014.


15. Robocop



“RoboCop” merupakan remake dari film berjudul sama di 1987. Film berlatarbelakang tahun 2029 ini berkisah tentang seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman), yang hidup bahagia bersama keluarganya. Namun, suatu kejadian membuatnya terluka parah dan sekarat. Sebuah perusahan robot, OmniCorp, berusaha menyelamatkan nyawa Alex dengan merubahnya sebagai robot yang canggih untuk menumpas penjahat. Robocop akan rilsi perdana 07 Februari 2014.


16. The Raid 2: Berandal



Release Date : 8 September 2013 ini tanggal Releasenya belum pasti


Berikut daftar film lengkap yang akan tayang 2014 di bioskop Amerika, untuk jadwal tayang di Indonesia biasanya tidak selisih terlalu lama waktunya.

Januari 2014
Jan 1 Devil’s Due    
Jan 3 Untitled Paranormal Activity Latino ‘Cousin’ Project
Jan 10 Lone Survivor Jessabelle Echo
Jan 17 The Seventh Son Ride Along The Nut Job
Jan 24 I, Frankenstein 10
Jan 31 Labor Day Are We Officially Dating?

Februari 2014
 TBA The Inevitable Defeat Of Mister And Pete    
Feb 7 Robocop The LEGO Movie    
Feb 14 Vampire Academy: Blood Sisters The Maze RunnerEndless Love About Last Night Three Days To Kill    
Feb 21 Pompeii Almanac    
Feb 28 Non-Stop  

Maret 2014
Mar 7 300: Rise of An Empire Mr. Peabody & Sherman    
Mar 14 Need for Speed Walk of Shame    
Mar 21 Muppets Most Wanted Divergent Stretch    
Mar 28 A Haunted House 2 Noah

April 2014
TBA Repentance Mademoiselle C.     
Apr 4 Captain America: The Winter Soldier Dom Hemingway    
Apr 11 Rio 2 Stretch Armstrong    
Apr 16 Heaven Is For Real    
Apr 18 Bears Transcendence    
Apr 25 The Other Woman The Quiet Ones No Good Deed  

Mei 2014
 Mei 2 The Amazing Spider-Man 2 Belle    
Mei 9 Tyler Perry’s Single Moms Club ChefLegends of Oz: Dorothy’s Return
Mei 16 Godzilla    
Mei 23 X-Men: Days of Future Past Blended    
Mei 30 The Good Dinosaur A Million Ways to Die in the West  

Juni 2014
Jun 6 Ninja Turtles Edge of Tomorrow    
Jun 13 22 Jump Street    
Jun 20 How to Train Your Dragon 2 Think Like A Man Too    
Jun 27 Transformers 4  

Juli 2014
Jul 2 Sex Tape Maleficent Tammy    
Jul 11 Fast Seven The Fast and The Furious 7    
Jul 18 Dawn of the Planet of the Apes Planes: Fire and Rescue    
Jul 25 Hercules: The Thracian Wars Jupiter Ascending  

Agustus 2014
Agustus 1 Guardians of the Galaxy Fifty Shades of Grey    
Agustus 8 Dracula The Hundred-Foot Journey    
Agustus 15 The Expendables 3    
Agustus 22 Sin City: A Dame to Kill For  

September 2014
Sep 12 Resident Evil 6    
Sep 19 Dolphin Tale 2 When the Game Stands Tall    
Sep 26 The Equalizer The Boxtrolls Selfless  

Oktober 2014
TBA The Vatican Tapes Oktober 3 Book of Life    
 Oktober 10 Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad DayThe Judge The Interview    
Oktober 17 Frankenstein    
Oktober 24 The Kitchen Sink  

November 2014
Nov 7 Interstellar Big Hero 6    
Nov 14 Fury Secret Service    
Nov 21 The Hunger Games: Mockingjay, Part 1    
Nov 26 Home (2014)  

Desember 2014
Desember 12 Tomorrowland Exodus    
Desember 17 The Hobbit: There and Back Again    
Desember 19 Despicable Me Minions    
Desember 25 Night at the Museum 3: Brother From Another Mother AnnieInto the Woods Unbroken

sumber

1 komentar: