Halaman

Rabu, 11 September 2013

Mari Mengintip Stadium Old Trafford!

 

Old Trafford, The Theatre of Dreams!

 Museum Manchester United


Di museum ini, agan bisa ngeliat sejarah dan prestasi Manchester United, piala-piala yang pernah di raih, koleksi jersey kaos baju Manchester United dari masa ke masa. Pokoknya di Museum ini lengkap bangeettt ama Pajangan dan etalase di Museum Manchester United yang nunjukkin betapa besarnya MU.

Kumpulan Piala MU
Seragam MU dari jaman ke jaman

 Tribun penonton di Old Trafford

Puas keliling Museum, anda akan digiring ke Tribun yang selama ini Cuma bisa kita liat di TV. Disini pemandu bakalan menceritakan mengenai sejarah Old Trafford dan Manchester United yang megah. Nah, asiknya di sini, anda bisa foto-foto suasana Old Trafford dari mata penonton.

 

 


 Ruang Ganti Pemain


Jersey disini hanya replikanya aja, tapi.. replikanya ini dibuat semirip mungkin agar pengunjung dapat merasakan suasana di ruang ganti ini! Di sini pemandu bakal bercerita tentang apa yang akan dilakukan pemain sebelum bertanding, makanan dan minuman yang boleh dan tidak boleh dan sebagainya. Kalau pernah denger Sir Alex Ferguson marah-marah sama David Beckham, tempat ini yang jadi saksi bisunya!


 Lorong Sebelum Masuk ke Lapangan Old Trafford


Biasanya pemain berbaris di lorong sesaat sebelum masuk ke lapangan hijau? anda bisa diajak ke sana merasakan sensasi menuju lapangan hijau! anda bisa ngerasain gimana deg-degannya jalan di lorong ini! Sayangnya, anda tidak diijinkan buat masuk ke lapangan karena takut merusak kualitas rumput Old Trafford.


 Red Café


Bar dan resto mewah milik Manchester United ini didekorasi dengan pernak-pernik bernuansa Manchester United, baik dari sendok, piring, meja, kursi. Bahkan yang lebih serunya, bangku resto ini diberi nomor punggung dan nama pemain MU baik yang masih aktif ataupun yang sudah pensiun. Serunya lagi, Red Café juga memberikan layanan antar, makanan akan diantarkan pada saat istirahat antar babak pertandingan. Menurut info, rata-rata harga makanannya sekitar 9 PoundSterling (sekitar 130rb).

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar